Selasa, 12 Desember 2017

0815 7804 5670 (Isat) Jual Botol Termos






JUAL BOTOL TERMOS




Jual Botol Termos – Botol termos adalah botol yang diberi dinding dalam rangkap yang dirancang membentuk seperti kaca dengan bahan mengkilap yang dapat menyimpan cairan agar tetap memiliki suhu seperti semula. Termos biasa digunakan untuk menyimpan air panas agar tahan lama. Dengan dinding dalam termos yang dirancang seperti kaca, maka kalor yang terdapat pada air panas tersebut tidak bisa berpindah dengan cepat. Dengan kata lain, radiasi panas yang dipancarkan oleh air mendidih dapat ditahan oleh dinding dalam termos yang terbuat dari bahan mengkilap ini. Dengan demikian, air panas tersebut dapat bertahan dalam termos ini selama  beberapa jam. Pada saat ini termos sendiri sudah memiliki banyak bentuk dan variasinya. Dari mulai termos kecil hingga yang besar, dan juga dari yang polos hingga yang bergambar karakterHarga termos juga bemacam-macam dari yang murah hingga yang mahal.

Termos air panas merupakan sahabat ketika kita melakukan perjalanan jauh. Bagaimana tidak, bayang-bayang kemacetan dan sulitnya mencari tempat pemberhentian untuk makan atau minum membuat termos menjadi solusi tersendiri. Termos bisa digunakan untuk menyeduh minuman hangat semisal teh dan kopi, sehingga membantu menenangkan pikiran dengan minuman hangat di tengah perjalanan.

Namun tidak semua termos dapat mempertahankan panas dalam rentang waktu tersebut. Alhasil sebelum dipergunakan air sudah dingin sehingga tidak dirasakan lagi manfaatnya. Berikut cara agar air panas tetap terjaga suhunya.
1. Pilih Termos Berbahan Stainless
Langkah pertama agar daya tahan air panas di dalam termos dapat bertahan lama adalah dengan membeli termos berbahan stainless.  Ada banyak keunggulan termos dengan bahan ini jika dibandingkan dengan bahan lainnya. Salah satunya adalah mempertahankan agar suhu air panas dalam waktu yang lama.
Stainless terbuat dari logam yang sangat rapat sehingga tidak mengandung pori-pori. Karena terbuat dari berbagai logam, tidak heran jika bahan ini mempunyai sifat konduktor atau penghantar panas.   
2. Termos Harus Tertutup Rapat  
Termos juga harus tertutup rapat agar tidak menguap sehingga suhu tidak berubah. Jika tutup rusak, maka akan berdampak pada penurunan suhu hingga pada akhirnya air menjadi dingin. Tutup yang baik ini juga dapat melindungi air dari debu, kuman atau kotoran yang berasal dari luar. Untuk perjalanan jauh, pastikan tutup termos anda dalam kondisi yang baik dan tidak rusak.
3. Termos Diisi Air Mendidih
Cara ketiga yang bisa digunakan agar daya panas air di dalam termos tahan lama adalah dengan memasukkan air mendidih ke dalam termos. Biarkan air ini beberapa saat, setelah panasnya terasa seluruh bagian termos, buang air tersebut dan kembali isi termos dengan air mendidih. Kemudian tutup kembali air tersebut panasnya bisa lebih tahan lagi.  
Adapun beberapa macam termos sebagai berikut:


Manfaat menggunakan Termos Animal (Termos Kaarakter Binatang Lucu) Stainless Steel
- Dapat Anda bawa di dalam tas karena ukurannya yang pas dibawa untuk berpergian
-  Botol ini dapat menjaga suhu minuman agar tetap panas atau tetap dingin berkat besi insulasi pada
    bagian dalam thermos.
- Dengan menggunakan botol minum sendiri, kita secara tidak langsung menghemat uang dan
   menyelamatkan bumi dari sampah botol yang tidak digunakan.
- Botol minum ini hadir dengan bentuk yang lucu ditambah karakter kartun lucu pada bagian depan
   botol.
- Botol minum mudah dibawa karena ringan

sangat cocok buat anda sekeluarga yang suka akan menjaga kesehatan anda dengan menggunakan Termos Animal (Termos/ Botol Minum Karakter Binatang Lucu) Stainless Steel

Spesifikasi Produk
Isi 500ml (tertulis)
Material Aluminium
Dimensi Height: 20.5 Cm diameter: 7.1 Cm



Shuma Stainless Steel Vacuum Bottle series adalah termos air yang dilengkapi dengan double layer pada bagian dalamnya untuk menjaga suhu air tetap panas atau dingin. Cocok dibawa saat berpergian atau piknik. Dibuat dari bahan stainless berkualitas Premium Food Grade 304 18/8 Stainless Steel. Tersedia 4 ukuran mulai dari 350ml sampai 1 L
 Highlight
• Termos air yang dapat menjaga suhu air di dalamnya (dingin atau panas) karena dilengkapi dengan double layer.
• Bagian luarnya dilapisi dengan stainless steel.
• Terbuat dari bahan berkualitas Premium Food Grade 304 18/8 Stainless Steel
• Mempunyai 4 ukuran mulai dari 350ml hingga 1 L



Greentech European Stainless Steel Vacuum Coffee Pot ( 2 LITER ).
- Terbuat dari bahan stainless steel yang tebal dan berkualitas tinggi dapat digunakan untuk panas maupun dingin.
- Di bagian tutup dilengkapi dengan karet sil, berfungsi menjaga ketahanan suhu

Tahan Panas, Tahan Lama, Model Unik
Ukuran :
Tinggi 29cm
Lebar Bawah 14cm
Isi 2 Liter.


Vacuum Flask Stainless ini merupakan botol termos terbaik dari oxone dengan kapasitas 500 ml yang dapat anda dapatkan hanya di halomurah.com – Vacuum Flask (500ml) di design dengan double wall air tight sehingga menjaga minuman tetap panas/dingin lebih lama. Bahan terbuat dari Stainless Steel berkualitas, anti karat dan tidak berubah warna. Menjaga minuman di dalamnya tetap higenis. Dalam setiap pembelian sudah termasuk 1 Unit Tas Botol Cantik dan Elegant.
Adapun fungsi dari setiap bagian termos sebagai berikut:
Tutup Sumbat Termos
Bagian pertama dari termos adalah tutup sumbat termos. Biasanya terletak di bagian paling atas selain berfungsi untuk menutup termos setelah isi dengan air panas. Ternyata tutup sumbat tersebut juga berfungsi untuk mencegah perpindahan kalor secara konduksi.

2. Dinding Dalam Kaca
Mungkin banyak di antara kita yang tidak memperhatikan bahwa di dalam termos terdapat dinding kaca. Adapun fungsi dari bagian ini adalah untuk mencegah perpindahan kalor dari air panas agar tidak diserap oleh dinding.

3. Dinding Luar Kaca
Selain dinding dalam kaca, ternyata ada juga bagian dinding luar kaca yang berfungsi untuk mencegah perpindahan kalor secara radiasi.

4. Ruang Hampa Udara (Vakum)
Bagian selanjutnya yaitu ruang hampa udara (Vakum). Bagian ini terletak di tengah dalam termos. Fungsi dari bagian ini adalah untuk membatasi kemungkinan panas hilang dari dalam atau masuk ke dalam termos dengan konveksi.

5. Dinding Pelingdung Kaca
Bagian selanjutnya yaitu dinding pelindung kaca. Terletak di bagian luar termos dan berfungsi sebagai isolator antara tabung kaca dengan udara sekitar termos tersebut. 

6. Karet Penahan Kaca 
Bagian terakhir dari termos yaitu karet penahan kaca, bagian ini terdapat paling bawah dari desain termos. Bagian tersebut berfungsi untuk menjaga posisi botol (kaca) agar tetap berada di tempatnya (tidak berubah). 

Seperti yang diketahu bahwa termos itu terbuat dari kaca yang berdinding rangkap, di antara dinding tersebutlah dibuat hampa udara. Selain itu, salah satu dindingnya dilapisi oleh lapisan perak yang berfungsi untuk menahan kalor dari air panas tersebut agar tidak diserap oleh dinding dan agar tidak terjadi perpindahan kalor secara radiasi. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar