Jumat, 15 Desember 2017

0815 7804 5670 Jual Termos Mini

BOTOL TERMOS MINI

Siapa yang tidak membutuhkan tempat air ketika hendak melakukan  bepergian jauh misalkan seperti  pergi wisata, touring dan sebagainya. Oleh karena itu air sangat berpengaruh bagi setiap makhluk hidup di dunia ini.

Dan pada kebanyakan seseorang itu selalu menginginkan air yang terjaga,  maksudnya jika ingin membuat atau menyeduh secangkir kopi atau teh memerlukan air panas agar kopi atau teh tersebut enak ketika diminum, dan seseorang kadang membutuhkan air yang dingin ketika sangat haus sekali setelah olahraga, kepanasan ingin yang segar dan lainnya.

Nah, saya akan menawarkan produk yang sangat ekonomis dan mudah dijangkau untuk dibawa berpergian kemana pun. Dan ini produk sangat disarankan bagi orang-orang yang pecinta kopi soalnya dimana saja dia ingin membuat kopi maka harus ada didekatnya air hangat.

Selain untuk pecinta kopi termos ini juga sangat cocok untuk ibu yang mempunyai anak bayi karena dapat dengan menyeduh susu untuk bayinya dan tak perlu repot membawa termos jumbo karena kita menawarkan termos mini dan sangat mudah dibawa kemana saja.


Berikut produk yang kami tawarkan beserta spesifikasinya: 




Spesifikasi :
- Stainless steel
- Berat 310 gram
- Volume 500 ml
- Ketahanan panas/dingin sampai 12 jam
- Dilengkapi dengan tali pendek

Telp/Whatapss 0815-7804-5670 (indosat)
Untuk detail tentang harga dan konsultasi silahkan hubungi kotak kami diatas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar